Siswa SMP LTI IGM Sabet Juara II Kompetisi Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

WhatsApp-Image-2020-08-21-at-20.27.37-1

M Yazid Al-Maaly berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional 2020. Siswa kelas VIII B SMP LTI Indo Global Mandiri ini meraih meraih juara kedua dalam Kompetisi Olimpiadi Matematika Online Ar-rahman (KOMAR) Tingkat Nasional yang digelar secara daring (online) yang diprakarsai oleh Pesantren Mahasiswa Ar-Rahman Malang Jawa Timur.

Menurut Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMP LTI Indo Global Mandiri, Arie Rachmawati, S.Pd mengatakan, SMP LTI IGM mengirimkan satu orang utusan untuk mengikuti kompetisi berskala nasional tersebut.

“Yazid sangat matang untuk berkompetisi. Apalagi materi yang diberikan adalah soal soal yang kerap kali diberikan pada saat olimpiadi matematika. Selain itu, kita juga memberikan pelajaran yang sama kepada anak didik kita baik itu di sekolah maupun pada saat belajar di rumah (study from home),” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Ia menegaskan, jika seluruh siswa SMP LTI Indo Global Mandiri mendapatkan materi pelajaran yang baik agar terbiasa jika nantinya akan mengikuti kompetisi di ajang serupa.

“Saat ini memang masa pandemi, jadi materi pelajaran kita sampaikan melalui daring dan siswa ditemani orang tua melakukan latihan secara mandiri. Kita juga memberikan motivasi melalui wali kelas yang memberikan pembinaan kepada siswa setiap hari sebelum memulai pembelajaran pagi hari,” pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)

Galeri Foto

Testimonials