SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) memperingatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024, Senin (12/2) kemarin.

SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) memperingatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024, Senin (12/2) kemarin.

Dalam peringatan ini, seluruh warga SMP LTI IGM merayakan peristiwa Isra Mi’raj dengan penuh khidmat dan kekhusyukan. Suasana yang khusyuk terasa saat doa-doa istighosah bersama digaungkan, memohon ampunan dan petunjuk dari Allah SWT.

Pembina OSIS SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) Hendra S.Pd mengatakan, dalam peringatan Isra Miraj tahun ini, siswa diharap dapat menanamkan kembali bagaimana Baginda Nabi Muhammad SAW naik ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Allah SWT menjalankan salat lima waktu.

“Isra Miraj ini menjadi momentum kita untuk lebih meningkatkan rasa takwa kita kepada Allah SWT, terutama menegakkan perintah salat, ” ujarnya.

Menurut Hendra, dalam peringatan ini juga dilakukan sejumlah perlombaan meliputi, dai – dai’ah, cipta puisi Islami serta Lomba Rangking 1 yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMP LTI IGM.

Guru SMP LTI IGM, Ustaz H Rawani, S.Ag juga berharap, siswa siswi SMP LTI IGM dapat terus memperbaiki salatnya, meningkatkan rasa kesadaran diri mengingat salat merupakan sebuah hal pokok bagi anak anak untuk memperbaiki akhlak dalam kehidupan sehari hari. (andhiko tungga alam)