MPLS SMP LTI IGM, Sambut Siswa Baru dengan Semangat Baru; Selamat Bergabung !

SMP LTI Indo Global Mandiri sukses menyelenggarakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 17 Juli 2024 kemarin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program sekolah yang bertujuan untuk menyambut dan memperkenalkan siswa baru pada lingkungan sekolah. Keluarga besar SMP LTI IGM mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa baru dan menekankan pentingnya adaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru.

Kepala SMP LTI IGM, Estijat, S.Pd diwakili oleh Pembina Osis, Hendra S.Pdi mengatakan, dalam MPLS tersebut juga dilakukan perkenalan lingkungan sekolah kepada siswa – siswi baru ini, mulai dari, mengenal berbagai fasilitas sekolah, seperti perpustakaan, laboratorium, kantin, dan ruang-ruang kelas.

“Kita juga berikan mater materi yang nantinya bisa dilaksanakan selama belajar di SMP LTI IGM,” imbuhnya. Ia mengatakan, untuk MPLS SMP LTI IGM ini diikuti oleh setidaknya 120 siswa yang akan dibagi menjadi lima kelas.

Kegiatan MPLS di SMP LTI IGM pada tahun ini berjalan dengan lancar, penuh antusiasme dan tanpa perundungan pada siswa baru. Para siswa baru terlihat bersemangat dan siap memulai perjalanan pendidikan mereka di lingkungan yang baru. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu mereka beradaptasi dengan cepat dan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan kondusif. (andhiko ta)