Semangat Kebersamaan Gapai Masa Depan, SMP LTI IGM Lepas 88 Siswa – Siswi

Sebanyak 88 siswa – siswi SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) dinyatakan lulus dan akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pelepasan siswa – siswi ini dilakukan dalam bentuk Graduation Ceremony yang bertajuk Semangat Kebersamaan Gapai Masa Depan Penuh Harapan, Kelas IX Angkatan XVII Tahun Pelajaran 2022 – 2023, Sabtu (3/6/2023) di IGM Convention Center.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd mengaku bangga dengan perjuangan siswa – siswi IGM selama tiga tahun belakang yang tanpa henti belajar dengan sungguh – sungguh, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. “Tetap belajar, karena dunia akan menunggu kontribusi kalian,” katanya.

Viviet juga mengatakan, dari jumlah tersebut, hampir 50% lulusan SMP LTI IGM akan melanjutkan pendidikan ke SMA LTI IGM. “Ini kehormatan bagi kami, karena orang tua memberikan kembali amanahnya kepada Yayasan IGM untuk pengembangan pendidikan anak anaknya,” kata dia.

Viviet menegaskan, jika siswanya banyak yang telah diterima di sejumlah sekolah negeri unggulan di Sumatera Selatan.Selepas mereka usai menempuh pendidikan di SMP LTI IGM, Viviet berharap agar semua siswa kelas IX tetap menjaga nama baik sekolah dan almamater SMP LTI dimanapun mereka berada. (andhiko tungga alam)