Graduation Ceremony SMP LTI IGM, Ketua Yayasan : Alumni Jangan Pernah Takut Mencoba Hal Baru Yang Positif

SMP LTI IGM, Palembang – Moment Graduation Ceremony Kelas IX Angkatan XVII Tahun Pelajaran 2022 – 2023 berjalan penuh haru dan diliputi rasa bangga.

Sebanyak 88 siswa – siswi SMP LTI IGM dinyatakan lulus dan akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA.

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada Yayasan IGM sebagai pilihan utama untuk menimba ilmu untuk pendidikan masa depan. “Terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anak – anak anda kepada kami,” kata dia.

Untuk lulusan SMP IGM sendiri, ia berharap agar adik adik yang telah lulus dapat manfaatkan waktu sebaik mungkin. “Mumpung masih muda dan semangat. Kejar cita cita, cari bakat dan potensi agar menemukan yang terbaik dan apa yang diminati nantinya,” ujar Fadhiel di hadapan ratusan audiens,” paparnya.

Saat ini, siswa dan siswi harus bekerja lebih keras. Jangan ragu dan takut untuk mencoba hal yang baru dan positif. Selain itu janga pernah takut salah, karena sebuah kesalahan bisa menjadi pelajaran yang berharga. “Yang penting berani dalam hal yang positif,” katanya.

Ia juga berharap lulusan IGM dapat memberikan contoh kepada juniornya yang saat ini masih menempuh pendidikan di sekolah IGM. (andhiko tungga alam)