Tim Tari SMP LTI Palembang Raih Juara 2 Di FLS2N

СНПЧ А7 Нижний Новгород, обзоры принтеров и МФУ

fls2n

 

Dinas Pendidikan kota Palembang menyelenggarakan kegiatan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di ikuti oleh 500 siswa SMP sekota Palembang Palembang pada Rabu-Kamis 11-12 April 2018. Dasar diselenggarakan FLS2N ini adalah peraturan Menteri Pendidikan Nasional Rl no 39 thn Tahun 2903 tentang Pembinaan kesiswaan, dan surat keputusan kepaia dinas dikpora kota Palembang no: 421.3/068J2G18 tentang panitia dan juri FLS2N, tentang sistem Pendidikan.

Acara FLS2N yang bertangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang, dengan mengusung Tema “Prestasi Junjung Tinggi Budi Pekerti”. Cabang kesenian yang di lombakan meliputi lomba menyanyi solo, seni tari desain poster. Gftar solo dan musik tradisional. Tujuan dari FL2SN ini adalah membina dan meningkatkan kreativitas siswa di bidang seni dan menumbuh kembangkan sikap kompetitif dalam diri siswa untuk berkompetisi secara sehat.

SMP LTI IGM PALEMBANG mendapatkan Juara 2 Lomba Tarioleh Tim Tari #smpltiigm (Orin Riesha, Nadia Firestya, Sherly Ghitania, Irene Noer, Fadhila Aurelia) dan Juara Harapan 1 Lomba Gitar Solo atas nama Amelia Putri siswa kelas 8B. Denga Prestasi yang didapat Siswa siswi SMP LTI IGM Palembang membuktikan meraka mampu untuk bersaing dengan siswa siswa dari sekolah negeri maupun swasta yang ada di kota palembang.

Galeri Foto

Testimonials