SMP LTI Indo Global Mandiri Raih Predikat Akreditasi A (Unggul)

SMP LTI Indo Global Mandiri mendapatkan predikat Akreditasi A (Unggul) dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah RI

Dengan raihan akreditasi ini kian membuktikan jika kualitas SMP LTI IGM bukan main main dan siap mencetak generasi muda terbaik di Indonesia.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd menjelaskan, predikat akreditasi ini berdasarkan Keputusan Ketua BAN Pendidikan Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Nomor:108/BAN-PDM/SK/2023 tentang penetapan kesepuluh hasil akreditasi satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah tahun 2023.

Ia juga mengaku bersyukur dan bahagia atas predikat yang diberikan. Ia menilai jika upaya kerja keras yang dilakukan oleh semua guru, staf dan karyawan SMP LTI IGM berbuah manis.

“Kita bahu membahu dalam mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” tegas Viviet.

Viviet juga memastikan, dengan predikat yang diberikan, mewajibkan setiap elemen yang ada di SMP LTI IGM dapat menjadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan. “Setiap hari akan selalu kita tingkatkan pelayanan dan mutu, dan ini tugas dari seluruh warga sekolah,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)