Yazid Al-Maaly Raih Gold Award Read1 Online Competition Mapel 2020

WhatsApp-Image-2020-09-27-at-14.45.151

Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) LTI Indo Global Mandiri (IGM), M Yazid Al-Maaly berhasil meraih penghargaan medali emas (gold award) dalam perlombaan daring (online) yang bertajuk Read1 Online Competition (ROC) mata pelajaran pada 20 September 2020 kemarin. 

Siswa kelas VIII.B tersebut menempati posisi pertama dalam even yang digagas oleh KPMseikhlasnya Bogor.

yazid

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri, Viviet Herlinayati, S.Pd mengatakan, dengan kemenangan tersebut, menambah panjang torehan prestasi yang diukir oleh SMP LTI Indo Global Mandiri di kancah nasional.

“Siswa kita ini mengikuti Lomba Mata Pelajaran Tingkat Nasional 2020, dengan materi yang dilombakan yakni Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Indonesia, dan Pendidikan Kewarganegaraan. Setiap siswa mengerjakan 1 paket soal yang terdiri dari 5 mata pelajaran tersebut,” katanya.

Dengan hasil tersebut, meski penerapan belajaran mengajar dilakukan melalui daring, siswa tetap memberikan hasil yang maksimal serta mampu menyerap mata pelajaran yang diberikan oleh setiap guru yang ada. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)

 

Galeri Foto

Testimonials