Zianka, Dibya, dan Farah Ukir Siswa Lulusan Terbaik SMP LTI IGM

IMG-20200613-WA0022

Sekolah Menengah Pertama (SMP) LTI Indo Global Mandiri kembali meluluskan siswa siswinya untuk tahun pengajaran 2019 – 2020. Dalam kelulusan tersebut, siswa kelas IX SMP LTI IGM Zianka Amirah (9C) menjadi lulusan terbaik pertama, Dibya Aflah Athiyah (9C) terbaik kedua, dan Farah Nadira Salsabila (9C) menjadi terbaik ketiga.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri, Viviet Herlinayati, S.Pd mengatakan jika penyerahan dokumen surat kelulusan – raport dan ijazah (sementara) kepada orang tua / wali siswa IX angkatan XIV tahun 2020 pada 8 – 10 Juni lalu.

“Siswa angkatan XIV memberikan torehan prestasi yang sangat baik. Mereka siap melanjutkan ke jenjang berikutnya untuk kembali menuntut ilmunya,” kata dia.

Bagi siswa yang berprestasi pun, lanjutnya, bersama orang tua siswa, juga diserahkan piagam penghargaan dan plakat sebagai bukti prestasi mereka menjadi lulusan terbaik dan siswa berprestasi non akademik dengan tetap melaksanakan protokol antisipasi pencegahan covid19.

“Tentu kita berharap siswa dapat terus mengukir prestasi mengingat masa depan siswa yang masih panjang untuk terus disongsong. Terus gapai cita citamu dan sukses bagi semua,” imbau Viviet. (andhiko ta) (Berita/artikel ini telah terbit atau dimuat igmnews.com dengan judul yang sama)

Galeri Foto

Testimonials