Eksibisi II SMP LTI Indo Global Mandiri, Ajang Pengembangan Kreativitas dan Kekompakan Siswa

SMP LTI IGM, Palembang – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan Eksebisi II OSIS SMP LTI IGM 2021-2022.

Untuk tahun ini, pelaksanaan Eksebisi tersebut digelar secara offline. Sejumlah kegiatan digelar.

Pembina OSIS SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM), Hendra, S.Pdi mengatakan, eksebisi ini selalu digelar setiap akhir semester. Menurutnya, eksibisi ini juga sekaligus refreshing bagi siswa yang sebelumnya telah mengikuti ujian semester.

โ€œKita ingin siswa lebih mengenal minat dan bakat mereka. Kita juga asah terus kreativitas siswa baik dalam seni maupun agama. Kekompakan juga kita lihat dalam kompetisi antar kelas,โ€ kata dia, Senin (4/4/2022).

Menurutnya, gelaran Eksebisi II ini kembali digelar secara offline setelah dua tahun sejak masa pandemi hanya diadakan secara online. โ€œKami senang dan bangga melihat siswa yang sangat antusias dalam kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,โ€ kata dia.

Dalam Eksebisi II ini, Frany Keisha (VIII.B), Siti Raisya (IX.A) dan Fadel Arrazy Gumay IX.B pemenang dalam Lomba Puisi. Sedangkan Lomba Nyanyi Solo diraih Marfell (VIII.E), Almira (VII.B) Fahra (VIII.D). Sedangkan untuk lomba yel yel kelas diraih Kelas IX.A, Kelas IX.D dan Kelas VIII.A. (andhiko tungga alam)