Hari Kartini, SMP LTI IGM Cover Lagu “Ibu Kita Kartini, Lomba Poster serta Kreativitas Vlog Seharian #DIRUMAHAJA

WhatsApp-Image-2020-04-17-at-06.58.31

OSIS SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) memperingati Hari Kartini 2020 dengan menggelar berbagai macam kegiatan secara daring (online). Menurut Pembina OSIS SMP LTI IGM, Hendra, S.Pdi menegaskan, siswa akan mengikuti kegiatan mulai dari meng-cover lagu “Ibu Kita Kartini”, membuat poster serta membuat vlog. “Pesertanya Siswa SMP LTI IGM Kelas 7,8,9,” ujarnya, Rabu (22/4/2020) .

Ia menegaskan, jika siswa dalam men-cover lagu “Ibu Kita Kartini” boleh menggunakan alat musik atau minus one, dan sekreatif mungkin. Sedangkan membuat poster bertemakan “Hari Kartini” untuk isi berkreasi sendiri, baik itu Selamat Hari Katini atau bersini jalan hidup/teladan ibu kartini.

Untuk kategori membuat vlog seharian #dirumahaja dengan merekam diri sendiri sedang di rumah melakukan aktivitas dengan tema ibu kartni.

“Boleh dengan Fashion Show dengan busana menceritakan sejarah kartini, atau melukis ibu kartini. Bebas sekreatif mungkin,” katanya.

Hendra menegaskan, semua karya wajib hasil karya sendiri (original) serta dikirimkan ke email juri dan email OSIS SMP LTI IGM This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan tenggat waktu 25 April mendatang.

“Kita harap semangat Hari Kartini menjadi momentum baik bagi siswa untuk tetap belajar dari rumah selama wabah virus korona 2019 (covid-19) ini masih melanda Indonesia. Mudah-mudahan, wabah ini cepat berakhir dan siswa kita dapat beraktivitas normal kembali,” pungkasnya. (andhiko ta)(Berita/artikel ini telah terbit atau dimuat igmtvnews.com dengan judul yang sama)

Galeri Foto

Testimonials