Guru SMP LTI IGM Raih Juara III Lomba Guru Bertutur Pajak 2019 di Jakarta

18WhatsApp Image 2019-11-28 at 10.21.24

Torehan prestasi kembali diraih SMP LTI Indo Global Mandiri Palembang. Guru PPKN SMP LTI IGM, Maulidia, S.Pd menyabet juara III dalam Lomba Guru Bertutur Pajak tingkat Nasional melalui video pembelajaran Video Pembelajaran tentang Nilai Nilai Kesadaran Pajak kepada peserta didik  yang diadakan Direktorat Jenderal Pajak. Proses penyerahan hadiah tersebut dijadwalkan dilakukan di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dirjen Pajak Pusat dengan Persatuan Guru Republik Indonesia dalam rangka HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional 2019. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Waka Humas SMP LTI IGM Palembang, Maulidia S.Pd menyebut jika lomba Pajak Bertutur pada intinya merupakan program DJP, para pegawai pajak mengajarkan tentang dasar dasar pentingnya perpajakan bagi Indonesia kepada seluruh muda mudi Indonesia dengan cara yang menyenangkan.

"Kita berikan sosialisasi mengenai pajak sejak dini kepada siswa. Medianya melalui video yang kita unggah ke laman youtube. Disana akan ada penilaian dari dewan juri Ditjen Pajak. Dan kita berhasil meraih juara III," katanya.

Ia menyebut, keberhasilan dirinya meraih juara ini dapat diterapkan di SMP LTI ini agar  para siswa dapat lebih mengenal pajak sejak dini.

"Kita siap memberikan pemahaman kepada siswa kita dengan metode pembelajaran yang baik, khususnya tentang pajak di Indonesia," pungkasnya. (andhiko ta)

Galeri Foto

Testimonials