SMP LTI IGM Palembang Gelar Try Out Akbar Tingkat SD Kota Palembang-Banyuasin Tahun 2019

СНПЧ А7 Нижний Новгород, обзоры принтеров и МФУ

tryout 2019

SMP LTI IGM PALEMBANG mengadakan kegiatan TRY OUT AKBAR TINGKAT SD Tahun 2019 untuk kedelapan kalinyaMinggu, 24 Maret 2019. Kegiatan TO AKBAR ini diikuti 450 peserta dari 29 Sekolah Dasar Kota Palembang dan Banyuasin. Acara ini bertempat di aula serbaguna IGM Kampus B, kegiatan dimulai pukul 07.00-12.00 WIB. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melakukan uji coba Ujian Sekolah Berstandar Nasional guna melihat kemampuan siswa-siswa dalam pemantapan Ujian Sekolah Berstandar Nasional tahun 2019 sehingga dapat meningkatkan rata-rata nilai USBN di sekolah masing-masing dan lulus 100%.

Kegiatan ini diawali dengan penampilan siswa/i SMP LTI IGM yang tergabung dari beberapa ekstrakurikuler yaitu tilawah dan saritilawah, paduan suara, dan lagu single. Selanjutnya kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala SMP LTI IGM Palembang. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua sponsor yang telah mendukung sehingga kegiatan TO Akbar ini berjalan dengan sukses, diantaranya Yayasan IGM, Bimbel Ganesha Operation, Penerbit Erlangga, Penerbit Grafindo, Bank Syariah Mandiri(BSM), Kentucky Fried Chicken (KFC), Faber-Castell, Toko Aneka Jaya dan dukungan dari orangtua siswa SMP LTI IGM Palembang.

Para pemenang nilai terbaik 1-10 mendapatkan trophy, piagam penghargaan, uang pembinaan(1-3) dari yayasan IGM, Tabungan dari Bank BSM (1-3), gudie bag dari SMP LTI IGM, Gudie bag dari Faber-Castell, bimbel GO, Souvenir cantik dari KFC, Penerbit Erlangga dan Penerbit Grafindo.
Berikut nama-nama peraih nilai terbaik 1-10 :

1. Nilai terbaik ke-1 : Vidya Vijaswari (SD Plus IGM Plg)
2. Nilai terbaik ke-2 : Shireen Fauzan (SD Plus IGM Plg)
3. Nilai terbaik ke-3 : Shafa Aulia Putri (SDN 157 Plg)
4. Nilai terbaik ke-4 : Alifa Nursyabani (SD Plus IGM Plg)
5. Nilai terbaik ke-5 : Tarisa Eryanto (SDN157 Plg)
6. Nilai terbaik ke-6 : M.Farrel Pramudya (SDN 122 Plg)
7. Nilai terbaik ke-7 : Harun Al-Rasyid(SD Plus IGM Plg)
8. Nilai terbaik ke-8 : Muhammad Naufal (SD Islam Fatimah Plg)
9. Nilai terbaik ke-9 : Cheryl Zalfa Cahya (SD IBA Plg)
10. Nilai terbaik ke-10 : Muzaki Kaisal Azki (SD Plus IGM Plg)

Galeri Foto

Testimonials