WELCOME PARTY SMP LTI IGM Palembang tahun pelajaran 2018/2019

WELCOME PARTY SMP LTI IGM Palembang dilaksanakan pada hari Kamis, 12 juli 2018 siswa baru kelas VII yang berjumlah 91 orang siswa dan 4 orang siswa pindahan setelah berlangsungnya kegiatan MPLS selama 2 hari. Kegiatan ini merupakan introduksi sekolah serta guru dan staf kepada orangtua siswa baru, adapun acara selama berlangsungnya kegiatan ini diantaranya pengumuman peserta putra dan putri terbaik pada kegiatan MPLS yang diraih oleh Shifa Alqurataini Syah (SD Plus IGM) dan Fathurahman (SD Palm Kids) dan ada juga parenting guide yang dibawakan oleh Mrs Ratna.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan siswa yang diantaranya penampilan gitar solo dari Amelia Putri kelas VIII dengan membawakan lagu patriotik Indonesia yang seringkali diakukan bahwa ditulis oleh Ismail Marzuki dengan judul “Ibu Pertiwi” petikan gitar nylon dari Amelia Putri membuat semua penonton terhanyut. Ada juga penampilan Tim Tari Kreasi dari siswa SMP LTI IGM yang pernah meraih juara ke 2 pada kegiatan FLS2N selama 2 kali pada tahun 2017 dan 2018. Tak mau kalah Guru SMP LTI IGM yang bertalenta dibidang seni pun melakukan performance di hadapan seluruh siswa dan orangtua dengan membawakan komposisi lagu “Himawari No Yakusoku Ost Stand by Me Doraemon” dan satu lagu yang sangat populer dikedua telinga yaitu “Deen Assalam – Sabyan Gambus” kedua lagu ini dibawakan dengan konsep instrumental oleh Mr. Indra Aziz, Mr. M.Ihsan dan Mr. Hendi Hidayat tanpa vokalis dengan alat musik gitar dan Cello namun bisa membuat semua yang ada di dalam ruangan Serbaguna IGM bernyanyi lagu tersebut.  

Meminta keberkahan kegiatan Welcome Party ini dipimpin oleh Mr. H. Rawani dengan doa sekaligus menutup acara silaturahmi antara guru dan staf dengan orangtua siswa, agar senantiasa menghaturkan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa dan selalu dalam lindungan-Nya.

wp1

 

wp2

wp3

wp4

 

Galeri Foto

Testimonials