Siswa SMP LTI IGM Meraih 2 Emas Di O2SN Cabang Karate

O2SN Cabang Karate

 

Selamat diucapkan kepada ananda Farhan Haris atas prestasinya meraih 2 Emas pada cabang karate kata dan kumite O2SN SMP 2018 tingkat kota palembang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) kota palembang dan diikuti oleh ratusan siswa SMP ini merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan. Mereka akan mengikuti cabang olahraga (cabor) atletik, bulutangkis, renang, pencak silat dan karate.

O2SN merupakan ajang untuk mengembangkan jiwa sportivitas, kekompakan, rasa percaya diri dan tanggung jawab. Disamping untuk mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Adapun tujuannya untuk menyalurkan minat bakat dan kemampuan berprestasi yang dimiliki masing-masing anak di jenjang SMP, dan memupuk tali silaturahim antar sesama pelajar atau atlet sehingga saling mengenal satu sama yang lain demi terciptanya persatuan dan kesatuan Serta untuk membentuk karakter anak yang lebih baik lagi, tidak hanya berprestasi saja tetapi juga memiliki karakter yang berguna bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin, kerja sama, sportivitas dan nilai-nilai kepribadian yang baik sebagai bagian penting dari perwujudan pendidikan karakter bangsa, sehingga bisa mempersiapkan olahraga untuk prestasi ke nasional.

Galeri Foto

Testimonials