24 TIM Unjuk Kebolehan Futsal di SMP LTI IGM

СНПЧ А7 Нижний Новгород, обзоры принтеров и МФУ

futsal smp

 

Dengan tujuan membina kerjasama antar sekolah dasar Se-kota Palembang sekaligus memperkenalkan sekolah IGM kepada siswa/i se-kota Palembang. SMP LTI IGM menggelar pertandingan futsal dan aneka cabang perlombaan untuk anak-anak tingkat SD.

Dengan semangat dan rasa percaya diri atas kemmpuan masing-masing TIM seluruh peserta futsal yang dibimbing oleh pelatih mereka beradu taktik menyusun strategi yang tepat untuk saling menyisihkan lawan mereka dikarena pertandingan futsal yang digelar di lapangan  fursal SMP LTI IGM.

Sejak peluit pertama ditiupkan semua peserta futsal berkonsentrasi untuk bermain dengan semangat dengan skrema yang telah diracik secara sempurna oleh guru olahraga mereka yang saat ini mnjadi pelatih agar mampu menciptakan gol kegawang lawan. Dalam setiap pertandingannya suasana lapangan semakin riuh oleh sorak sorai penonton dari pendukung TIM sekolah masing-masing.

Ketua panitia gebyar 2018 SMP LTI IGM Palembang Siti Ustadzah D.U, S.Pd mengatakan pertandingan futsal yang digelar pada tanggal 2-3 maret 2018 diikuti oleh 24 TIM dari 12 sekolah dasar yang ada di kota Palembang. Bagi mereka yang meraih prestasi akan mendapatkan Tropi, piagam, uang pembinaan serta souvenir cantik dari SMP LTI IGM.

Guru olahraga SD IBA Ferli Armani yang menjadi salah satu TIM peserta kejuaraan futsal ini mengapresiasi kegiatan positif seperti ini menurutnya event ini tidak hanya sebagai ajang promosi bagi sekolah IGM tetapi juga yang terpenting adalah setiap sekolah mampu menyalurkan minat dan bakat anak-anak dalam Olahraga Futsal.

Menurutnya jika kegiatan pertandingan seperti ini diadakan oleh masing-masing sekolah secara berkesinambungan, bukan tidak mungkin pembibitan anak-anak mulai dari tingkat SD untuk jadi pemain futsal profesional kedepannya.

Galeri Foto

Testimonials