Kunjungan Edukasi SMP LTI IGM ke PT. SINAR SOSRO

СНПЧ А7 Нижний Новгород, обзоры принтеров и МФУ

kunjungan sosro

 

Dengan tujuan mengenal lebih dekat serta mempelajari proses pembuatan minuman ringan yang menyehatkan puluhan siswa/i kelas VII SMP LTI IGM melakukan kunjungan edukatif ke pabrik produksi teh milik PT.Sinar Sosro di kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang merupakan pabrik produksi minuman ringan yang dikonsumsi seluruh masyarakat Indonesia mulai tingkat anak-anak hingga dewasa.

Dalam kunjungan edukatif tersebut antusias seluruh siswa/i SMP LTI IGM untuk mepelajari proses pembuatan minuman ringan jenis teh tersebut sangat besar. Hal itu terbukti dari banyaknya pertanyaan dari siswa dalam sesi tanya jawab dari pihak pembimbing terutama dari tingkat kebersihan dan kelayakan konsumsi dari minuman ringan tersebut.

Dalam keterangannya, Maman Iskandar factory Manager PT. Sinar Sosro pabrik Palembang menjamin seluruh produk minuman dari PT. Sinar Sosro sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik untuk anak-anak hingga kalangan dewasa. Hal itu karena dalam proses pembuatan minuman ringan jenis teh ini menggunakan bahan dasar alami diantaranya air, gula pasir industri dan teh wangi.

Maman juga menambahkan tidak hanya itu saja untuk mendukung kualitas produk, semua produk PT. Sinar Sosro telah tersertifikasi sebagai minuman ber-SNI sebagai salah satu minuman teh dalamkemasan diantaranya sertifikasi halal bebas dari pencemaran berbagai jenis mikroorganisme, bahan kimia serta aman dari benda asing.

Serena Aluna Fiska siswa kelas VII SMP LTI IGM mengatakan dari kunjungan edukatif seperti ini banyak hal yang dipelajari salah satu diantaranya adalah kehigenisan minuman teh itu sendiri. Produksi minuman ringan jenis teh dalam kemasan in dibuat dengan sterilisasi yang sangat maksimal mulai dari bahan dasarnya, kemasannya hingga limbah dari produksi minuman ini sendiri ternyata bisa menjadi pupuk dan sangat layak bagi tumbuhan.

Galeri Foto

Testimonials