SMP LTI IGM Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP se- Kota Palembang

gerakjalan2

SMP LTI IGM Palembang mengirimkan peserta didik mengikuti lomba gerak jalan sebanyak 16 orang yaitu 7 putri dan 8 putra. Penyelenggaraan lomba gerak jalan ini dilaksanakan pada hari rabu, 8 agustus 2018. Ribuan pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA mengikuti Lomba gerak jalan Peringatan HUT ke-73 RI yang diadakan di stadio kamboja. Dalam rangkaian kegiatan menuju Palembang kota olahraga serta menyambut hari kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia (RI).

Read more: SMP LTI IGM Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP se- Kota Palembang

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Graha IGM Palembang

uas2

Rabu, 1 Agustus 2018 merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat Palembang, terutama di keluarga besar Indo Global Mandiri. Pada hari itu, Ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS akan memberikan tausiyahnya kepada segenap hadirin yang ada dengan tema Pendidikan Islami Terhadap Generasi Muda Modal Kebangkitan Umat.

Read more: Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Graha IGM Palembang

Siswa - Siswi SMP LTI IGM Palembang Belajar Bersama di Museum

museum1

Museum adalah institusi permanen, nirlaba, melayani kebutuhan publik, dengan sifat terbuka, dengan cara melakukan usaha pengoleksian, mengkonservasi, meriset, mengomunikasikan, dan memamerkan benda nyata kepada masyarakat untuk kebutuhan studipendidikan, dan kesenangan. Karena itu ia bisa menjadi bahan studi oleh kalangan akademis, dokumentasi kekhasan masyarakat tertentu, ataupun dokumentasi dan pemikiran imajinatif pada masa depan.

Read more: Siswa - Siswi SMP LTI IGM Palembang Belajar Bersama di Museum

Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di SMP LTI IGM

 

ppk1 ppk2

 

Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di sekolah juga turut dimulai. tepuk PPK sebelum mulai kegiatan belajar mengajar di SMP LTI IGM Palembang.. Religius, Nasionalis, Mandiri, Gotong Royong, Integritas. PPK merupakan gerakan untuk memperkuat karakter siswa melalui harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir, dan olah raga dengan pelibatan kerja sama antara sekolah, keluarga, dan masyarakat sebagai gerakan dari revolusi mental yang dicanangkan pemerintah.

Read more: Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di SMP LTI IGM

Page 2 of 14