Siswa SMP LTI IGM Meraih 2 Emas Di O2SN Cabang Karate

O2SN Cabang Karate

 

Selamat diucapkan kepada ananda Farhan Haris atas prestasinya meraih 2 Emas pada cabang karate kata dan kumite O2SN SMP 2018 tingkat kota palembang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) kota palembang dan diikuti oleh ratusan siswa SMP ini merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan. Mereka akan mengikuti cabang olahraga (cabor) atletik, bulutangkis, renang, pencak silat dan karate.

Read more: Siswa SMP LTI IGM Meraih 2 Emas Di O2SN Cabang Karate

Tim Tari SMP LTI Palembang Raih Juara 2 Di FLS2N

fls2n

 

Dinas Pendidikan kota Palembang menyelenggarakan kegiatan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di ikuti oleh 500 siswa SMP sekota Palembang Palembang pada Rabu-Kamis 11-12 April 2018. Dasar diselenggarakan FLS2N ini adalah peraturan Menteri Pendidikan Nasional Rl no 39 thn Tahun 2903 tentang Pembinaan kesiswaan, dan surat keputusan kepaia dinas dikpora kota Palembang no: 421.3/068J2G18 tentang panitia dan juri FLS2N, tentang sistem Pendidikan.

Read more: Tim Tari SMP LTI Palembang Raih Juara 2 Di FLS2N

SMP LTI IGM Palembang Terpilih Menjadi Salah Satu Piloting Sekolah Ramah Anak

sekolah ramah

 

sabtu / 7 April 2018, Diadakan sosialisasi Program Sekolah Ramah Anak dari Dinas Pendidikan Kota Palembang kepada SD dan SMP yang sudah terpilih masuk dalam kriteria yang dapat dijadikan piloting Program Sekolah Ramah Anak di lingkungan di kota Palembang... Ada 4 smp yang terpilih yaitu SMP N 8 Palembang, SMP N 9 Palembang, SMP N 17 Palembang dan SMP LTI IGM palembang ... Acara sosialisasi kepada seluruh Guru, staf dan perwakilan orangtua siswa berjalan lancar dipandu oleh Bapak Drs. Surmana, MM selaku Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Palembang dan Bapak Zulkarnain, M.Pd sekalu staf kurikulum Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Read more: SMP LTI IGM Palembang Terpilih Menjadi Salah Satu Piloting Sekolah Ramah Anak

Pelatihan Hidroponik siswa/i SMP LTI IGM Palembang

pelatihan hidroponik

 

Selamat pagi yang cerah semuanya. Hari ini diadakan pelatihan hidroponik untuk anak-anak dan guru SMP LTI IGM Palembang bersama bapak Andi Kamsa dari Hidroponik Center Palembang. Kegiatan pelatihan terbagi menjadi dua tahapan yakni pembelajaran mengenai teori dasar bertanam serta pengenalan mengenai proses pemupukan. Selanjutnya dilakukan praktek langsung cara bertanam Tanaman Dilahan Terbatas atau tanpa lahan (Hidroponik). Tanaman yang menggunakan teknik budidaya hidroponik seperti sayuran Caysim, Selada, Pokcoy, Cabe dan Terong.

Read more: Pelatihan Hidroponik siswa/i SMP LTI IGM Palembang

Page 4 of 14